Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, April 25, 2010

YANG TERLAMBAT KU MENGERTI

Semenjak itu aku mengerti

Kesemua yang lama tak kupahami

Kesemua yang begitu lugu tercerna

Kesemua yang begitu tulus hadirkan rasa


Mungkin kini sudah terlambat tuk kupahami

Tapi aku tak ingin terlewat lagi

Hingga akhirnya gelisahku menjelma menjadi ego

Dan khawatirku begitu merajai hati


Mungkin hingga nanti tak juga kau mengerti

Tapi sebisik hatiku memanggilmu

Isyaratkan makna yang kadang kau acuhkan

Membiarkan semua kemudian berlalu tak tersudahi


Kini aku gelisah sendiri

Karena waktu yang semakin tak berpihak

Karena malam yang semakin membisikan resah

Hingga akhirnya egoku merusak perjalanan kita


Tuhan..... Andai dia bisa bersabar sedikit lagi

Aku akan datang membawa apa yang dulu tak tersudahi

Memuliakannya lebih dari sekedar indahnya wanita

Kupertaruhkan semua walau nyawaku yang Engkau pinta


Walau saat ini hanya ketulusan yang ku punya

Tapi amanahMU telah Kau titipkan dihatiku

Maka RidhoMUlah yang kuharap

Untuk setitik keajaiban yang mungkin Kau kehendaki


Jika masih belum terlambat untuk itu

Aku berharap semuanya menjadi mungkin kelak

Agar langkahku tak berakhir penyesalan

Hingga nanti ku mati dipusara hatimu

Jakarta,25 April 2010

Anjar Titoyo

2 comments:

TiangAlas said...

anjar.. ternyata puitis and melankolis juga lo.. semangat!!

Anjar Titoyo said...

Hehehehe.... makasih Tom.