Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Tuesday, October 14, 2008

CINTA KERE

Mungkin aku tak punya gudang uang seperti mereka

Tak mampu mengajakmu pergi jauh ke tempat yang ingin kau kunjungi

Tak bisa memberimu apa-apa yang selalu kau bayangkan

Atau menjadikanmu mulia seperti seorang putri


Cintaku cinta kere

Aku hanya mampu menyematkanmu bunga liar di tepi jalan

Menyanyikan lagu balada nan romantis

Dan Memberimu separuh dari setiap milikku


Setiap sudut kota yang kejam kadang jadi saksi akan cinta ini

Tapi tidak di tempat mereka yang menghanyutkan pujaan hatinya dalam bahagia

Aku memang pernah mengajakmu melihat sunset terindah

Tapi tidak di tempat terindah


Jangan palingkan pandanganmu pada mereka

Karena aku tak mampu memberimu yang sama

Pegang saja erat tanganku lalu tersenyum menikmati ini

Meski semua ini ada hanya sementara


Ini caraku untuk mencintaimu

Tak sama dengan caranya mencintaimu

Jangan paksa aku untuk menjadi dia yang pernah mencintaimu

Karena dia masa lalumu sementara aku masa depanmu

Jakarta, 14 Oktober 2008

Anjar Titoyo

No comments: