Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Wednesday, October 15, 2008

KU LETAKAN CINTA DI UJUNG JALAN

Aku berdiri di ujung jalan

Menghentikan sejenak langkah sebelum hilang dibalik kabut

Aku lihat kau dimasa laluku

Sosok yang kabur samar memudar


Aku yang hilang di ujung jalan

Pergi dengan gelang yang pernah kau sematkan

Hampir usang dan rapuh seperti hatiku

Membiarkan cinta hilang sebelum sempatku genggam


Hanya sejuta kenangan yang melintas dipikiranku

Entahkah itu juga melintas dipikiranmu

Tapi aku letakkan cinta di sini, di ujung jalan

Entahkah itu yang nanti kau temukan dan meletakkannya dihatimu


Mungkin nanti semua telah terlambat

Jika nanti kau rubah hatimu

Karena aku telah hilang di ujung jalan

Dan tak mungkin kembali

Jakarta, 15 Oktober 2008

Anjar Titoyo

No comments: